Rabu, 31 Agustus 2011

Hopeless

23 agustus 2011
Udah selesai semua batas kesabaranku, aku cuma butuh pengertian kamu sedikit saja.  Aku tau kamu liburan sebentar dan pengen ketemu sama aku, bukannya GR atau gimana tapi setidaknya begitu, dan aku juga ingin setiap hari bisa dekat kamu. Aku minta maaf soal hari sabtu itu, aku benar benar minta maaf, niat hari itu untuk pergi ada, aku udah siap2  tapi yang punya rencana tetap yang diatas, who knows kalo hari itu aku akan pulang telat. Please kamu yang ngebesarin masalah. Cuma nunggu dirumah aja ga kemana- mana segitukah marahmu? Kecuali kamu nunggu ditempat lain berjam-jam. Aku didiemin, dicuekin. Aku emang biasa kamu giniin tapi tidak untuk sebuah masalah seperti ini. Kalau seperti ini, aku udah ga tau mau ngapain lagi, mau minta maaf salah, mau nelfon salah, mau ketemu malah nambah salah, ketakutan ku yang terlalu besar memikirkan  hal-hal buruk selalu ada. Sebanyak apapun tetesan air mata yang aku keluarkan hari ini, tidak mengubah apapun, sia-sia aku memohon tapi sebuah keikhlasan darimu tak bisa kurasakan. Aku mohon pengertianmu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar