Rabu, 24 Agustus 2011

D'ary

(Pernah diposting pada blog ke-2 Minggu, 15 Agustus 2010)

Ini untuk kedua kalinya aku membakar diary. Hanya tulisan bodoh tentang mimpi-mimpi dan imajinasi ku yang didasari atas cinta bersamanya. Tulisan itu tak layak lagi ku simpan lagi, karna tak pernah jadi kenyataan.

Disaat aku menulis ini aku sedang mendengarkan mp3 melankolis menyayat hati. Tak pernah sengaja kuputar lagu-lagu ini. Entah mengapa tak pernah sengaja tanganku yang beradu dg mouse ini memilih lagu2 itu. Mungkin ini mewakili pesaanku saat ini. Sama juga saat penciptanya, menciptakam tak hanya sekedar menciptakan tapi ini bagian dari hati dan perasaan.

Ini antara aku dan aku, tak melebihi dari siapapun juga . Saat aku menulis ini, aku berfikir tentang dunia yang tak nyata dan suatu pertanyaan yang aku punya,"Kenapa mimpi dan imajinasi lebih sering terasa indah?"

Aku tak mengerti, kenapa setiap hujan yang datang tiba2 sering kali meninggalkan namanya di tepi mimpiku. Seperti kita yang tiba-tiba jatuh cinta pada seseorang, lalu berdoa dan seringkas kenangan. Tapi saat ini aku sendiri dengan mata hati terpejam dan berharap bisa melakukan sesuatu yang terbaik untuk mengenag seseorang. Dan aku mencatatnya dan melukiskannya dalam garis2 kertas.

Siapa bilang dunia tak pernah adil. Dunia itu adil, hanya saja manusianya yng tak pernah adil. jangankan adil untuk orang lain, adil terhadap perasaan sendiripun tidak. Haa? Dunia memang aneh. Tidak !! Dunia tak pernah aneh, tapi kita lah yang aneh. Aku tak mau menyangkal lagi tentang dunia. Karna dunia tak salah. Tapi mulailah menyalahkan diri kita sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar