Selasa, 30 Agustus 2011

Urz Day is My Day

5 Oktober 2010
01.45
Selamat Ulang Tahun Sayang!
MMS terkirim…
Berharap bisa menghabiskan hari bersamamu..mimpi kecil karna harus kuliah
Aku menunggumu untuk hari ini
12.15
Masih nunggu kamu yang dalam perjalanan BKT-PDG
Bentar lagi aku bisa pulang…bisa ketemu
Ini tanggal 5 ya? Hari ini ulang tahunmu ya? Hari ini keberangkatanmu ke JKT ya?
19.05
Apa yang mesti ku tulis untuk hari ini? Hanya beberapa jam saja bisa melihatmu hari ini…
@ Bandara dalam keadaan hujan
Tempat yang baru saja kusinggahi untuk jadi tempat terakhir kita bertemu.
Saat menyebalkan untuk mendengarkan kalimat2 check-in, tapi memang harus terjadi. Cuma bisa keluar jalan berdua dari kantin bandara menuju dimana petugas siap menahanku untuk melewati pintu itu. Aku masih bersyukur dihari itu bisa melihat mu walau hanya dibalik kaca…
Lihat ini pesanmu! Tunggu disitu sebentar van!
Tau tidak air mataku jatuh tepat saat aku membacanya..masih berdiri  tetap disana.
Dekapan tangan dari belakangku.Itu kamu! Pesawat delay…
Tuhan masih mengizinkan aku melihatmu walau sebentar, ini cukup dari pada tidak sama sekali…dihari ulang tahunmu
Sudah waktunya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar