Rabu, 31 Agustus 2011

20th of My Life

10 Agustus 2011
 Hari ini hari ulang tahunku yang ke-20. Hadiah terbesar yang aku terima hari ini adalah aku ketemu sama dia, sengaja ga sengaja pokoknya 1 hari sebelum ulang tahunku di pulang tepatnya kemaren. Jadi hari ini aku sengaja izin lembur biar bisa ketemu. Yah, akhirnya kira2 jam 1 siang aku ketemu di depan ATM, ga tau ya gimana perasaan hari ini waktu liat wajah dia dari balik kaca ATM..bener-bener kangen yang terbayar lunas. ^^
Jadi rencananya mau pergi main ke suatu tempat pokoknya deket la sama rumahnya, tapi berhubung cuaca dikit mendung jadi balik arah deh, trus kita ngelajutin jalan ke PB muter, trus keluar kearah Jam Gadang,  anginnya lumayan kencang, daun2 pada rontok, anak sekolahan pada maen petasan, trus liatin badut upin ipin ga bisa turun tangga..hihi,sempet di omelin sih sama dia, ga dibolehin liatin itu badut, soalnya dalemnya kan cowo.
Udah hujan, lalu lanjut memasuki dan menjelajahi toko2 yang ada, liat sepatu sama baju buat dia. Aku udah nemenin dia ke took sekarang giliran aku ditemenin masuk mini market, blanja buah2an, beli chiken karage. So sweet belanja bareng itu. :*
Lanjut kita ke L. kantin liat anak2 latihan paskibra, sumpah udara udah dingin banget, sebelumnya aku udah bawain dia jaket, jadi aku deh yang masangin dari belakang haha…habis itu kita pulang deh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar