Rabu, 31 Agustus 2011

Fracture of Hepatica

29 Oktober 2010
Mimpikah aku kemarin sore?
Kuliah pagi ini tak lagi semangat…aku kehilangan…aku lupa
hari ini terasa monoton, tak ada yang bisa dijadikan peyemangat lagi, suram, semuanya menjadi abu-abu
31 Oktober 2010
Planning k Gramedia cuaca hujan mesti tunggu 3 jam baru bisa pergi…butuh walau dengan kondisi kaki luka..sial!

1 November 2010
12.00wib at camp. Askeb neo’s time
Kutulis dalam kertas basah
Semua yang jadi perkataan dan perbuatanmu yang ada untukku sekarang jadi hal yang mematikan
Bayangkan hanya dalam hitungan hari bisa dekat bersamamu, semua ku jadikan sebagai kebahagiaan, tapi sepertinya bagimu tidak, jikapun iya itu cuma sesaat, sesaat untuk kepuasanmu.
Taukah kamu bagaimana perasaan saat aku

2 November 2010
Sedikt cerita aneh disore ini..Baru saja pulang kuliah yang cukup mendung. Biasa sebelum pulang aku memasang earphone dan memutar mp3 kesukaanku selama membawa motor menuju rumah. Entah ini cuma halusinasi saja atau apa. Setiap hari aku pulang melewati jalan yang sama, namun saat berada dibelokan sesudah jembatan aku melihatnya, persis sama dengan ransel yang slalu dibawa. Karna kaget aku berhenti sekitar 15 meter dari tempatku melihat..terakhir yang aku sadar lagu mp3 ku berubah jadi lagu westlife-close, padahal tak ada lagu ini dalam daftar mainnya, yang ada hanya Indonesia saja.


Aku merasa banyak berkorban, bukan untuk memuji diri sendiri tapi lihat apa yang aku lakukan untuk dirimu. Aku kehilangan sahabat yang memberi ruang untukku bisa tertawa, itu demi kamu, aku habisakan libur sebisaku,sesempat apapun, sesempit apapun jadwal kuliahku demi memenuhi permintaanmu. Aku tak pernah merasa terpaksa untuk bisa memanfaatkan waktu yang terbatas bersamamu, tapi seperti ini jadinya..Aku dimanfaatkan diwaktu yang sesempit itu. Semua yang kamu lakukan sekarang jadi penghancur hidupku. Karna sekarang aku mengingat apa yang pernah kamu lakukan jadi sebagai hal terburuk dari yang terburuk. Setiap teringat, aku merasa jadi orang terbodoh. Jebakan dalam bagiku!





LUPAKAN LUPAKAN LUPAKAN LUPAKAN LUPAKAN LUPAKAN LUPAKAN LUPAKAN LUPAKAN LUPAKAN LUPAKAN !!!!!!!!!!

12 November 2010
21.22
Yang ku tulis harini, karna aku tau dan aku membaca sebuah kebenaran, ini fakta atau hanya kebohongan, tapi cukup sukses untuk menambah agar aku percaya dan yakin dengan apa yang pernah aku fikirkan dan rasakan
Sepertinya kamu bahagia hari ini, kamu dapat apa yang kamu mau target barumu “jauh sebelum kita berakhir”. Maaf saja kalu aku sebut dia targetmu, karna dulu aku juga pernah jadi target kesekianmu.
Entahlah sekarang ini berbicara hati atau tidak yang jelas dalm hitungan yang tidak mencapai 20 hari setelah berkhir, pengganti itu sekarang berada ditanggan mu…Hebat!  Tentu kamu hebat karan tak butuh waktu untuk memulihkan hati dan keadaan. Tapi aku yang butuh semuanya, hanya akau yang merasakan sakitnya. Lebih sakit dari apa yang pernah kualami 2 tahun dulu. 
23.34
Dulu kuhabiskan hamper setahun waktu untuk mengembalikan perasaan. Sekarang jawab ! Mesti berapa lama aku bisa kembali???
Disinilah aku merangkai huruf ini dengan hati.Apakah rasa hati  yang sama ada padanya?Sedang apa dia sekarang?Menghitung bintang sendirian?Atau…?
Yang ada disekitarku hanya sepi.Diam.Kata orang bunyi yang paling menyeramkan adalah kesunyian.Dan aku dapat merasakan betapa kesunyian itu menekanku.
Angin membawa aroma laut ke hidungku.Tak jauh dari sini,dapat kudengar deburan ombak yang menghantam karang.Dapat kubayangkan betapa mudahnya kalau aku mau mengakhiri semua kesepian ini.Kematian berjarak begitu dekat.
Tapi aku tak mau.Aku belum mau mati.Walau berat bagiku untuk melanjutkan hidup.Apalagi tanpa dia disisiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar