Jumat, 02 September 2011

Perasaaan Yang Terjebak

2 September 2011, 09.08 AM
Pernah merasa dibohongi oleh cinta? Pernah terjebak oleh cinta? Ya, aku pernah dan ini yang aku rasakan dulu sampai sekarang
Aku tau kamu terlalu tinggi untukku, tapi aku tak peduli. Aku tau aku telah salah mencintaimu, tapi aku tak peduli. Aku butuh kunci untuk membuka hatimu. Aku butuh kesempatan. Aku yakin, wajah itu mampu meluluhkan hati para wanita lugu dan bego seperti aku ini. Tapi apakah hatinya sudah ada yang meluluhkan, akupun mungkin tak bisa. Aku menagis karna cinta dan aku hanyut

Dealova
Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
Karena langkah menempuh tanpa dirimu
00h… karena hati tlah letih
Aku ingin menjadi sesuatu yang slalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa aku selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu marantai hati
Ooh… bayangmu seakan-akan
Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela
Kau selalu ada
Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu aku merasa hilang… dan sepi…dan sepi
Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang memanggil rinduku padamu…
Sepertin udara yang ku hela
Kau selalu ada…
Lagu hanya bisa jadi penghibur hati, walau kenyataan yang ditunjukkan tak pernah memiliki kisah yang sama dengan kehidupanku.
19.31 telfon berakhir hari ini…entah lah setiap diakhir pembicaraan ada saja yang membuatku sedih dan kecewa. Sepanjang pembicaraan bahasannya, aku harus kerumahnya. Ok aku mau, tapi please aku ga kuat sama jalan kesana, aku cuma minta jemput tapi ga dapet sedikit berkorban pun tidak.  Lalu aku dengar telfonmu dengan d**a (calon adik iparnya), aku ini mendengar, bahasamu yang begitu lembut, dan penuh perhatian padanya, aku diam mendengarkan dan mulai berfikir buruk. Kamu tak pernah sperti itu, aku iri dan jelas memang. Tapi apapun yang kurasakan tetap hanya aku yang tau, bahkan untuk orang yang membuatku seperti ini. Entahlah aku dimatamu hanya seorang KENALAN dan tidak lebih…Aku sakit sakit dan sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar