Senin, 31 Desember 2012

Rewiew Akhir Tahun 2012 (Part 2)

Part 2...
Teringat beberapa waktu sebelumnya, ada satu peristiwa yang bikin aku shock. Sesuatu yang selama ini ga pernah aq bayangkan, bahkan terlintas aja engga.  begitu percaya orang ini. Tiba-tiba ada satu kejadian yg menyebabkan sesuatu terbongkar dengan tanpa sengaja. Ternyata.... aq bener2 shock. Hati aq hancur. aq ga pernah nyangka. Koq tega ? Koq bisa ? Bener2 siapapun yang mengenalq dan orang ini ga akan nyangka ... aq bener2 ga bisa cerita masalahnya.

Menderita banget. Secara aq ini orang yg terbuka. kalo ada masalah biasa selalu cerita ke tembok or pak presiden sekalipun supaya  bisa berbagi beban, lega, dan mereka bisa membantu dan mendokan . Kali ini aq ga bisa cerita. Karena gua begitu mengasihi orang ini.
Akhirnya sakit & pahitnya itu aq telen sendiri. Bagiq rasanya berat banget. Tersiksa. Walaupun udah beresin sama yang bersangkutan secara pribadi dan minta maaf . aq pun udah maafin dia. Tapi koq rasanya dada ini sesak ya kalo  inget lagi. Air mata  mengalir sendiri. aq jadi orang yg rapuh. Kayanya rasanya sediiih banget & melow terus. Semangat  abis,seperti kehilangan separuh jiwa. Aq.mengasihani diri sendiri. Aq merasa  adalah korban dari semua ini dan orang yg tersakiti.

Aq tau Tuhan sayang padaku. Dia ga membiarkan kejadian ini berlarut2 lama .Aq tau banget kalo membiarkan ini lebih lama lagi hidupku sendiri yg bakal rusak. Mungkin karakterku akan berubah jadi orang yg sensitif karen mengasihani diri sendiri. Aq selalu merasa  sebagai korban, yg tersakiti. Mungkin aq akan menjadi orang yang menyebalkan. Jadi aq bener2 bersyukur buat teguran ini sebelum semuanya keburu terlambat.
Dan a mengambil komitment untuk tahun ini, akan bangkit lagi. Aq mau lebih lagi hidupku dipakai Tuhan buat orang2 disekitarku, gua mau semangat lagi.

Sudah cukup rasa sedih karena kejadian ini. Aq ga mau berlarut2. Aq mau mengampuni dengan sempurna. Aq ga mau ingat2 lagi kesalahannya. Aq ga mau lagi lihat ke belakang.

Buat temen2 lain yang mungkin lagi ngalamin hal yg sama, sakit, pahit, dikhiatani, mari sama2 lihat dari sudut pandang yang positif.
Aq percaya kejadian kaya gini adalah bagian dari sekolah kehidupan kita. Karena ga ada satu kejadian pun yg bisa terjadi tanpa diijinkan Tuhan. Kita cuman perlu merelakan hidup diproses. Pasti ada hikmahnya .


Happy new Year 2013 buat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar